Jumat, 09 Januari 2009

@Berkahnya Testimoni Sedekah Ustad Yusuf Mansyur

Saat giliran Ustad Yusuf Mansur bicara, tentang makbulnya sedekah dan berdoa, ternyata responnya luar biasa.

“Silakan lipat kertas kecil yang telah dibagikan, di satu sisi kertas tersebut mohon tulis nama dan cp anda, itu sebagai silaturahmi anda dengan saya. Kemudian di kertas satunya lagi tuliskan berapa anda bersedia untuk sedekah… saat ini!” demikian antara lain kata Yusuf Mansur.

Hitung punya hitung maka terkumpullah sekitar 16 jetean…. Rincinya, entah, panitia belum mengabariku. Uang tersebut dipersilakan oleh Yusuf Mansur untuk disalurkan oleh panitia kepada siapa saja yang sedang kesulitan.

“Ketika kami berangkat dari Bandara Cengkareng,” berkata Fauzil Adhim. ”Kami diberi tahu tentang musibah yang tengah dialami oleh orang tua, yakni ibunda Leyla Imtichanah, yang kini tengah menderita kanker lidah…”

“Nah, kalau begitu silakan sebagian berikan kepada penulis muda berbakat itu,” kata seorang peserta, rupanya dia diam-diam fansnya Leyla Imtichanah.

“Alhamdulillah…. Terima kasih atas nama adik saya, Leyla Imtichanah,” kataku begitu panitia, Mas Dasuka, menyerahkan sejumlah uang untuk Leyla.

“Teteh, boleh saya beli saja dulu ya itu dolar Singapura-nya,” tawar Fauzil Adhim di atas mobil Mas Yudhi yang mengantar kami ke rumah Febi. “Nanti saya transfer ke BCA teteh…”

“Oke, bagaimana baiknya saja,” sahutku merasa lega juga, karena membawa uang cash pastilah menjadi beban tersendiri bagiku yang tak pernah bawa uang banyak. Emang uangnya juga gak pernah banyak laaageee, hehehe…

Luar biasa animo para peserta yang terdiri dari mahasiswa-mahasiswi dan ibu-ibu-bapak, warga Indonesia yang bermukim di kota Singa ini. Selain antusias tentang materi yang diberikan pembicara, ternyata mereka pun sangat antusias dan peduli sekali dengan derita orang lain. Terima kasih, sodara-sodaraku tercinta, semoga Allah Swt membalas budi baik anda semua, amin ya robbul alamin…

Setelah acara ini selesai, esoknya ada pengajian di rumah mbak Lia di kawasan Kembangan. Buku yang kubawa tinggal beberapa eksemplar lagi, aku yakin pasti habiiiiis! Sebelumnya buku karya Yusuf Mansur yang terjual juga hasilnya disedekahkan kepadaku, hehehe…. Thanks adik Ustad!

Catatan; Hari ini, Rabu 25 Januari 2006, teteh mendapatkan sms dari mas Ustad, eeh, Fauzil Adhim bahwa uang yang terkumpul ada 6 juta sekian, digenapkan oleh beliau menjadi 7 juta. Untuk Leyla Imtichanah 5 juta rupiah, 2 juta rupiah untuk Amin Johari, anak yatim anak seorang anggota FLP Banten, yang terancam di-DO dari sekolahnya karena tak mampu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Text

My Blog List

Blogroll